Kevin De Bruyne Siap Kubur Mimpi Timnas Portugal di EURO 2020

Gelandang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • manchestereveningnews.co.uk

VIVA – EURO 2020 memasuki babak 16 besar. Laga-laga sengit di fase ini berlangsung mulai 26 sampai 30 Juni 2021.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Salah satu laga yang akan tersaji yaitu Timnas Belgia versus Timnas Portugal di Estadio de La Cartuja, Sevilla. Duel ini berlangsung Senin dini hari WIB, 28 Juni 2021.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengklaim bahwa Kevin De Bruyne telah pulih sepenuhnya dari cederanya. Kini gelandang Manchester City itu dalam kondisi sempurna.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Martinez menyatakan, baik De Bruyne dan Eden Hazard serta Axel Witsel semuanya telah pulih sepenuhnya dari cedera masing-masing.

"Kami memiliki momentum yang sangat bagus. Saya merasa (Kevin) dalam kondisi fisik yang sempurna untuk memasuki pertandingan ini. Dan saya bisa mengatakan hal yang sama untuk Axel Witsel dan Eden Hazard. Ketiga pemain ini adalah tiga pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan persahabatan (sebelum Euro 2020)," ujar Martinez dikutip manchestereveningnews.co.uk, Minggu 27 Juni 2021.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Martinez menyarankan, agar para pemain memanfaatkan laga penyisihan grup untuk meningkatkan kecepatan. Sekarang ia yakin Belgia siap menatap pertandingan babak 16 besar melawan Portugal.

“Sangat bagus selama fase grup, kami memenangkan sembilan poin dan kami menyiapkan setiap pemain untuk bermain,” ucap Martinez.

"Itulah yang saya rasakan bahwa kita akan pergi ke Sevilla, semua pemain sudah siap," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya