Doa Perisic Antar Kroasia Lakoni Duel Mengerikan Lawan Spanyol

Ivan Perisic bobol gawang Republik Ceko.
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Sungguh malang nasib dari bintang Kroasia, Ivan Perisic. Disaat-saat negaranya membutuhkan kontribusi, dia malah tak sanggup bermain. Kini dia hanya bisa berdoa berharap Kroasia bisa meraih kemenangan melawan Spanyol. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ya, Perisic dipastikan tak dapat membela Kroasia saat menghadapi Spanyol di babak 16 besar EURO 2020 pada Selasa dini hari nanti 29 Juni 2021. Alasannya adalah virus COVID-19 yang menghinggapi tubuh sang pemain. 

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Perisic dilaporkan positif COVID-19 pada akhir pekan lalu. Dia wajib masuk ruang isolasi dan tak boleh tampil hingga dinyatakan negatif. 

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Kesedihan tentu menghinggapi perasaannya, dan yang hanya bisa dibuat olehnya adalah doa untuk rekan-rekannya yang akan bertanding. Melalui akun media sosial instagram pribadi, pemain Inter Milan ini menyampaikan doa. 

"Saya merasa lebih baik sekarang tapi saya sangat sedih tidak bisa membantu Kroasia menghadapi Spanyol. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik. Dukungan dari fans yang luar biasa saya yakin mereka akan melakoni pertandingan yang hebat," tulis Perisic. 

"Mungkin saya bisa bermain lagi di turnamen ini. Ayo kawan-kawan," tutup dia. 

Jorginho mengangkat trofi Euro 2020

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Timnas Indonesia tengah menunjukkan perkembangan positif. Rangking FIFA mampu melesat 8 tingkat dari rangking 142 kini di posisi 134 dunia.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024