Jadwal Siaran Langsung EURO 2020, Ada Laga Panas Inggris Vs Jerman

timnas inggris
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persaingan ketat di EURO 2020 kembali berlanjut pada Selasa malam WIB, 29 Juni 2021 hingga Rabu dini hari WIB, 30 Juni 2021. Ada dua pertandingan seru babak 16 besar yang bakal berlangsung.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dua tim favorit juara yakni, Timnas Inggris dan Jerman akan saling baku hantam memperebutkan satu tiket ke perempatfinal. Duel antara keduanya bakal digelar di Wembley Stadium.

Inggris melaju ke babak 16 besar dengan catatan yang cukup mengesankan. The Three Lions tak terkalahkan dengan meraih 2 kemenangan dan 1 imbang, yang membuat mereka menjadi juara Grup D.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sedangkan Jerman merupakan runner up dari Grup F. Di babak penyisihan grup, Der Panzer mencatatkan 1 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan.

Duel seru lainnya bakal berlangsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia. Dua kuda hitam, yakni Timnas Swedia dan Ukraina akan saling berhadapan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Swedia secara mengejutkan berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup E. Mereka tak terkalahkan dalam 3 laga di penyisihan grup dengan catatan 2 menang dan 1 imbang.

Sementara itu, Ukraina lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai peringkat ketiga terbaik dari Grup C. Di fase grup, Ukraina mencatatkan 1 kemenangan dan 2 kekalahan dalam tiga laga.

Berikut jadwal siaran langsung EURO 2020 malam hingga dini hari nanti:

Selasa 29 Juni 2021
23.00 WIB - Inggris vs Jerman (Mola TV)
Rabu 30 Juni 2021
02.00 WIB - Swedia vs Ukraina (Mola TV/RCTI)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya