Kabar Buruk dari Timnas Belgia Jelang Laga Perempatfinal EURO 2020

Gelandang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • manchestereveningnews.co.uk

VIVA – Partai membara bakal tersaji di perempatfinal EURO 2020. Timnas Belgia berhadapan dengan Timnas Italia di Fussball Arena Munich, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari WIB.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Ada kabar buruk dari Timnas Belgia. Sang juru taktik, Roberto Martinez melihat kemungkinan akan menurunkan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard kontra Italia.

Bintang Manchester City, De Bruyne mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 1-0 atas Portugal. Sementara Hazard juga tertatih-tatih karena masalah otot, dan tidak ada yang bisa berlatih dengan anggota skuad lainnya pada Kamis pagi.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Kita semua tahu bahwa kita berjuang melawan waktu, tetapi kita akan melihat sampai menit terakhir untuk membuat keputusan," ujar Martinez dikutip dari irishexaminer.com, Jumat 2 Juli 2021.

“Setiap hari berlalu, setiap kali mereka bisa tidur dan makan tiga kali dan mendapatkan perawatan, kami melihat peningkatan, dan kemudian kami akan melihat apakah mereka dapat bisa main atau tidak. Sayangnya saat ini, kami tidak dapat membuat keputusan," ungkapnya.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Tak dipungkiri Martinez, rawan untuk mereka dipaksakan. Meski demikian tidak menutup peluang untuk memainkan keduanya.

"Jelas itu akan sulit untuk tempur. Cedera jaringan lunak dalam kasus Eden, mungkin sulit untuk pertandingan seperti besok. Kemudian bagi Kevin, memiliki masalah ligamen mungkin sedikit berbeda," ucapnya.
 

Jorginho mengangkat trofi Euro 2020

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Timnas Indonesia tengah menunjukkan perkembangan positif. Rangking FIFA mampu melesat 8 tingkat dari rangking 142 kini di posisi 134 dunia.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024