Messi Berpotensi Menggila Saat Argentina Vs Ekuador

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter/@CopaAmerica

VIVA – Bintang Argentina, Lionel Messi memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi Ekuador di babak perempatfinal Copa America 2021. 

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menghadapi Ekuador pada Minggu pagi 4 Juli 2021. Duel ini jadi penentu siapa yang berhak melaju ke babak semifinal. Di atas kertas tentu La Albiceleste diunggulkan karena punya komposisi pemain yang lebih baik. 

Performa mereka sejauh ini juga tak diragukan. Apalagi ada Messi yang kerap memberikan ancaman di lini serang Argentina. 

Krisis Energi, Presiden Ekuador Umumkan Keadaan Darurat

Ya, pemain Barcelona ini masih menjadi tumpuan Argentina untuk mengancam gawang lawan. Sejauh ini Messi sudah berkontribusi dengan mencetak 3 gol, dua gol dicetak saat melawan Bolivia di fase grup dan satu gol saat melawan Chile. 

Selebrasi pemain Timnas Argentina usai bobol gawang Uruguay.

Photo :
  • Twitter: Timnas Argentina
Brutal, Ekuador Bobol Kedutaan Besar Meksiko Untuk Tangkap Paksa Wapresnya yang Dituduh Korupsi

Bukan tidak mungkin dia kembali mencetak gol mengingat Ekuador merupakan tim yang gampang kebobolan. Dilansir Soccerway, Ekuador selalu kebobolan di 12 pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengakui Messi merupakan pemain yang sangat penting di skuad. Sulit untuk menggantikan perannya. 

"Kenyataannya Messi sudah memainkan setiap laga dan sulit untuk tidak memilihnya. Bahkan ketika dia lelah, Messi bisa memberikan perbedaan," kata Scaloni, seperti dilansir goal. 

"Hanya ada satu pemain yang tempatnya terjamin dan orang tahu siapa dia, sisanya pemain harus berjuang," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya