Hasil Lengkap: Timnas Inggris Pesta Gol, Denmark Menang Tipis

Duel antara Timnas Ukraina vs Inggris di laga perempatfinal EURO 2020.
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA – Lengkap sudah peserta semifinal EURO 2020 setelah dua laga perempatfinal sisa berlangsung pada Sabtu 3 Juli 2021 hingga dini hari WIB, 4 Juli 2021. Dua tim lain yang lolos ke semifinal adalah Timnas Denmark dan Inggris.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Timnas Denmark yang kurang diunggulkan saat menghadapi Republik Ceko di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, berhasil menang tipis. Denmark sukses menang dengan skor 2-1.

Adapun gol kemenangan Denmark diciptakan oleh Thomas Delaney pada menit kelima dan Kasper Dolberg pada menit ke-42. Sementara itu, gol hiburan dari Republik Ceko dicetak oleh Patrik Schick.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sedangkan dari pertandingan perempatfinal lainnya, Timnas Inggris sukses berpesta gol ke gawang Ukraina di Olimpico, Roma, Italia. Inggris berhasil menggebuk Ukraina dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan Inggris diciptakan oleh Harry Kane (4' 50'), Harry Maguire (46'), dan Jordan Henderson (63'). Hasil ini membuat Inggris akan menantang Denmark di laga semifinal.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Sementara itu, di laga semifinal lainnya akan mempertemukan Italia melawan Spanyol. Kedua negara telah memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan lawannya masing-masing di perempatfinal.

Berikut hasil lengkap laga perempatfinal EURO 2020 semalam:

Republik Ceko 1-2 Denmark
Ukraina 0-4 Inggris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya