Inggris Ingin Akhiri Kutukan Babak Semifinal

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate bertekad membawa timnya mengakhiri kutukan mereka di babak semifinal dengan mengalahkan Timnas Denmark dan mencapai final turnamen internasional untuk pertama kalinya sejak 1966.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Inggris telah tersingkir empat kali di semifinal turnamen internasional sejak memenangkan Piala Dunia pada tahun 1966. Kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018 dari Kroasia tiga tahun lalu adalah yang terbaru.

Tetapi Southgate yakin timnya telah belajar dari kekecewaan itu menjelang pertemuan dengan Denmark, Kamis 8 Juli 2021. "Kami telah mematahkan begitu banyak kutukan atau hambatan yang dirasakan," kata Southgate dilansir Sky Sports.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Saya merasa skuad ini akan merasa pertandingan (lawan Denmark) hanya menjadi tantangan berikutnya. Saya kira bagian yang menarik bagi kami adalah kami tidak akan merasa benar-benar puas bila hanya mencapai semifinal."

“Sekarang kami telah mereplikasi apa yang kami lakukan di sana (Piala Dunia 2018), tetapi itu tidak akan cukup untuk memuaskan skuad ini. Itu pertanda positif."

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Hal lain yang sangat positif, para pemain muda ini - 18, 19, 20, 21 tahun - mendapatkan lebih banyak pengalaman tentang Inggris yang positif dan menyenangkan dan mereka merasakan bagaimana rasanya mengenakan seragam Inggris dan bersenang-senang dan memenangkan pertandingan serta menjalin hubungan dengan fans."

"Itu sangat penting bagi generasi yang akan datang. Kami akan mengeluarkan lebih banyak dari bakat mereka bila kami dapat menjaga hubungan itu dengan para penggemar." (Ant)

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024