VIDEO: Aksi Ganas Neymar Pecundangi 4 Pemain Peru

Megabintang timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/CopaAmerica

VIVA – Timnas Brasil melaju ke babak final Copa America 2021 setelah mengandaskan perlawan Peru. Berlaga di Estadio Olímpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, Selasa pagi WIB, 6 Juli 2021, Tim Samba menang 1-0.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Gol kemenangan Brasil dicetak Lucas Paqueta pada menit ke-35. Di partai final, Brasil akan menghadapi pemenang laga Timnas Argentina melawan Kolombia. Kedua tim baru akan bertanding, Rabu pagi WIB, 7 Juli 2020.

Di sisi lain, megabintang Brasil, Nemyar memang tidak mencetak gol pada laga ini. Namun dia menjadi pemain penting dalam terciptanya gol yang dicetak Paqueta.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bomber Paris Saint-Germain itu berhasil mempecundangi empat pemain Peru sekaligus. Neymar awalnya menerima umpan dari Everton.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dia menggiring bola menuju kotak penalti. Pemain 29 tahun itu kemudian melakukan aksi spektakuler dengan mengelabui tiga pemain sekaligus yang ingin menghentikan geraknya.

Dengan tenang, Neymar mendorong bola di antara kedua kaki pemain belakang Peru. Dia berhasil melepaskan diri dari jepitan lawan.

Sesaat setelah melancarkan aksinya, Neymar kembali akan dihentikan pemain Peru, namun dengan cerdik ia melepaskan umpan kepada Paqueta. Aksi ciamik Neymar pun berbuah menjadi gol berkat penyelesaian gemilang dari Paqueta.

Di Copa America 2021, Neymar sudah mencetak dua gol. Dia selisih dua gol dari Lionel Messi yang saat ini menjadi top skorer sementara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya