Siasat Timnas Inggris Hancurkan Denmark di Semifinal EURO 2020

Bek Timnas Inggris, Harry Maguire
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Timnas Inggris melakoni laga panas kontra Timnas Denmark pada semifinal EURO 2020 di Wembley Stadium, Kamis 8 Juli 2021, dini hari WIB.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Inggris telah tersingkir empat kali di semifinal turnamen internasional sejak memenangkan Piala Dunia pada tahun 1966. Kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018 dari Kroasia tiga tahun lalu adalah yang terbaru.

Bek Timnas Inggris, Harry Maguire menegaskan ia bersama rekan-rekannya punya siasat untuk menghapus kutukan semifinal. Untuk itu ia tak ingin memori kelam itu terjadi lagi.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

“Kekalahan di semifinal Piala Dunia sangat menyakitkan. Sehingga di semifinal EURO kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan perasaan positif, daripada yang kami dapatkan melawan Kroasia,” ujar Maguire dikutip dari manutd.com, Selasa 6 Juli 2021.

Maguire juga berterima kasih kepada manajernya, Gareth Southgate, sebab ia telah masuk dalam skuad Inggris di EURO 2020.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Dukungan Gareth untuk saya sangat brilian sejak saya melakukan debut. Dia memilih saya untuk melakukan debut saya dan kemudian sejak saya tersedia, saya sudah cukup banyak bermain di setiap pertandingan yang memungkinkan," ucapnya.

“Itu memberi saya kepercayaan diri tinggi. Memungkinkan saya untuk melakukan yang terbaik. Tentu saja, setiap kali saya menginjakkan kaki di lapangan, saya mencoba untuk membayar kepercayaan itu, melakukan yang terbaik untuk negara," kata dia.
 

Jorginho mengangkat trofi Euro 2020

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Timnas Indonesia tengah menunjukkan perkembangan positif. Rangking FIFA mampu melesat 8 tingkat dari rangking 142 kini di posisi 134 dunia.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024