Neymar-Paqueta Jadi Senjata Timnas Brasil

Pemain Timnas Brasil, Neymar dan Lucas Paqueta
Sumber :
  • twitter.com/CopaAmerica

VIVA – Timnas Brasil memastikan satu tempat di final Copa America 2021. Tiket tersebut mereka dapatkan usai mengalahkan Peru dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Selasa pagi WIB 6 Juli 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Gol semata wayang dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Lucas Paqueta pada menit 35. Sebuah sodoran manis dari Neymar dia teruskan dengan tendangan terukur.

Usai pertandingan, Paqueta mengaku sudah sangat mengerti satu sama lain dengan Neymar. Dia merasa senang bisa menyumbang gol dengan assist dari pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kita sudah sangat mengerti satu sama lain, dan saya senang bisa merayakannya bersama Neymar," kata Paqueta, dikutip dari laman resmi CONMEBOL.

Kolaborasi Neymar dan Paqueta ini jadi senjata Brasil. Dan tentu saja bagi lawan mereka nanti di final, yakni pemenang pertandingan Argentina vs Kolombia, bisa memberi ancaman.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Neymar memberi pujian kepada Paqueta yang terus berkembang. Menurut dia, pemain berusia 23 tahun tersebut membuktikan diri layak jadi andalan Tim Samba.

"Paqueta adalah pemain hebat dan namanya terus berkembang bersama tim nasional," tutur Neymar.

Brasil asuhan Tite, tampil gahar selama Copa America 2021. Mereka lima kali menang dan sekali imbang. 12 gol sudah disarangkan ke gawang lawan, dan cuma kebobolan dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya