Ganas, PSG Incar Paul Pogba Usai Dapatkan Sergio Ramos

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Seperti biasanya, Pari Saint-Germain jor-joran dalam bursa transfer. Pada musim panas ini, PSG menjadi tim yang paling aktif berburu pemain.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sudah tiga pemain top dunia yang didatangkan. Mereka adalah Achraf Hakimi, Gini Wijnaldum dan Sergio Ramos.

Dua nama terakhir didatangkan secara cuma-cuma. Sedangkan Hakimi diboyong dengan harga 60 juta euro dari Inter Milan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tiga pemain tersebut ternyata belum menyudahi perburuan pemain PSG. Dilansir ESPN, Les Parisien sedang mengincar gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Ya, gelandang asal Prancis tersebut dalam beberapa tahun belakangan ini memang santer diisukan bakal hengkang dari Old Trafford. Kini, kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun, hingga Juni 2022.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Sejauh ini, Pogba belum memberikan tanda-tanda untuk menambah masa baktinya bersama Setan Merah. Dan, dalam laporan yang sama, PSG berpeluang besar untuk menggaet pemain 28 tahun tersebut.

Pasalnya, jika Pogba tetap di MU sampai kontraknya habis, maka Setan Merah akan ditinggal pemenang Piala Dunia 2018 itu secara cuma-cuma.

PSG juga punya daya untuk meikat Pogba. Mereka dikabarkan siap memberikan gaji fantastis untuk mantan pemain Juventus tersebut.

Meski demikian, PSG tak sendirian dalam perburuan tanda tangan Pogba. Pasalnya, selain mereka ada Real Madrid dan Juventus yang dikabarkan ingin memboyongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya