Timnas Italia Tidak Takut Hadapi Inggris di Wembley

Leonardo Bonucci
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengatakan, bahwa timnya dipastikan tidak akan takut untuk tampil menghadapi Inggris dalam final EURO 2020 di Wembley Stadium, pada Minggu 11 Juli 2021 atau Senin dini hari WIB. Meskipun, Inggris di laga nanti akan didukung penuh oleh para penggemarnya.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Bonucci sendiri bersama tandemnya, Giorgio Chiellini, telah tampil luar biasa dalam menjaga lini pertahanan Azzurri. Keduanya pun sudah sangat siap untuk menjalani final EURO yang kedua.

Sebelumnya, Bonucci sudah pernah tampil final EURO pada 2012 saat Italia dibantai Spanyol dengan skor 0-4. Namun, Bonucci sangat yakin, hasil seperti itu tak akan terulang di Wembley pada akhir pekan ini.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami akan bermain di kandang mereka (Inggris), tetapi kami tidak takut akan hal itu. Kami menantikan untuk pergi ke Wembley pada hari Minggu, meskipun kami hanya memiliki segelintir penonton di Inggris," ucap Bonucci, seperti dikutip Evening Standard, Sabtu 10 Juli 2021.

"Akan tetapi, ini menjadi tambahan motivasi bagi kami karena kami ingin mencapai sesuatu yang bersejarah dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk memainkan pertandingan yang hebat, maka kami akan melihat seperti apa hasil akhirnya," ujarnya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, penampilan Italia meningkat pesat di bawah asuhan Roberto Mancini. Menjelang laga final EURO 2020, Italia sejauh ini belum terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir mereka.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024