Final EURO, Timnas Italia Janji Bikin Fans Inggris Menangis di Wembley

Penyerang Timnas Italia, Federico Chiesa
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Final EURO 2020 mempertemukan Timnas Inggris versus Timnas Italia. Laga bakal dihelat di Wembley Stadium, Senin dini hari WIB 12 Juli 2021. 

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

The Three Lions akan dapat dukungan penuh dari suporternya. Tentu Inggris akan jadi ancaman bagi Italia yang sejak dari fase grup tidak terkalahkan.

Meski fans Inggris bakal menggoncang Wembley, namun tak membuat Italia gentar meraih gelar juara. Hal itu diutarakan Leonardo Bonucci.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

“Kami akan bermain di kandang mereka tetapi kami tidak takut akan hal itu. Kami menantikan untuk berangkat ke Wembley, meskipun kami akan meliaht sebagian besar penonton Inggris,” ujar Bonucci dikutip dari Evening Standard, Sabtu 10 Juli 2021.

Bonucci menegaskan, membludaknya fans Inggris hanya akan menjadi motivasi bagi Italia untuk menghancurkan Harry Kane cs. Menarik untuk dinanti seperti apa hasil final nanti.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Menjadi motivasi tambahan bagi kami, karena kami ingin mencapai sesuatu yang bersejarah," tegasnya.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memainkan pertandingan yang hebat. Maka kami akan melihat seperti apa hasil akhirnya," kata dia.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024