Lionel Messi Bikin Presiden Barcelona Menangis

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Copa America.
Sumber :
  • Twitter/@CopaAmerica

VIVA – Timnas Argentina sukses menjuarai Copa America 2021. Berlaga di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Skuad asuhan Lionel Scaloni mengalahkan Timnas Brasil di partia final dengan skor tipis 1-0, Minggu 11 Juli 2021.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Laga berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Baik Brasil maupun Argentina menampilkan performa terbaik mereka.

Argentina memecah kebuntuan menit 22. Sontekan Angel Di Maria membawa Argentina mencetak gol tunggal di laga tersebut.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Meski telah bersusah payah mencetak gol, namun Neymar cs gagal. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Tim Tango.

Lionel Messi pun akhirnya mengakhiri puasa gelar bersama Argentina. Keberhasilan La Pulga turut dikomentari Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Laporta menyebut, Messi membuat semua orang bangga, menangis bahagia. Begitu juga kepada Sergio Aguero yang ikut membawa Argentina juara.

"Semua orang Catalan, Barcelona, ??Catalonia, dan seluruh dunia sepakbola senang karena Leo memenangkan Copa America," ujar Laporta dikutip dari Marca, Selasa 13 Juli 2021.

"Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepakbola bersemangat, memenangkan gelar seperti ini. Dia membuat kami semua menangis bahagia," tambahnya.

“Dia sangat senang, kami semua senang. Saya senang untuk Leo yang telah berhasil memenangkan Copa America, bersama dengan rekan satu timnya, dan bahwa Argentina sekali lagi berada di elit. Saya juga senang untuk Sergio Aguero".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya