Ciro Immobile: Selebrasi Italia Benar-benar Gila

Pesta juara pemain Timnas Italia.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Timnas Italia masih berselebrasi usai menjuarai EURO 2020. Italia berhasil menjadi kampiun Piala Eropa edisi kali setelah mengalahkan Inggris dalam laga final yang digelar di Wembley Stadium, Minggu 11 Juli 2021 atau Senin dini hari WIB.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Kesuksesan ini tentunya sedang dirayakan oleh seluruh warga Italia dengan menggelar sejumlah pawai atau pesta di jalan raya. Bahkan, saat kedatangan para penggawa Azzurri di tanah airnya, seluruh warga Italia sangat bersemangat untuk menyambutnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu striker andalan Italia, Ciro Immobile. Dia pun mengatakan, bahwa orang Italia sangat menikmati kemenangan ini, yang membuat mereka berselebrasi dengan cara yang benar-benar gila.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Apa yang terjadi sejak tadi malam itu sangat gila, kami masih tidak percaya. Nomor telepon saya telah diketahui publik, dan saya telah menerima banyak pesan dan panggilan," ucap Immobile kepada Sky Italia, Rabu 14 Juli 2021.

"Kami melihat apa yang telah kami lakukan selama perjalanan di bus terbuka. Yaitu, menyaksikan fantastisnya mata para penggemar yang menatap kami dengan bangga," ujarnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Semua orang Italia memang harus merasa seperti juara Eropa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Immobile angkat bicara mengenai penampilan yang kurang memuaskan selama fase gugur EURO 2020 lantaran tampil mandul. Dia pun hanya berterima kasih kepada pelatih Roberto Mancini yang masih mempercayakan dirinya, meski tidak bisa mencetak banyak gol.

"Mancini memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan diri, terima kasih atas kesempatannya. Saya sebenarnya ingin mencetak lebih banyak gol, tapi saya tidak akan mengubah kemenangan ini untuk hal yang lain di dunia," kata striker Lazio tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya