Gabung PSG, Sergio Ramos Tak Mau Lagi Bicara Real Madrid

Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram: Sergio Ramos

VIVA – Pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, tak mau lagi membicarakan klub lamanya, Real Madrid. Sebab, saat ini Ramos ingin fokus untuk beradaptasi dengan PSG.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ramos memutuskan pergi dari Madrid setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Bek berusia 35 tahun itu memilih gabung PSG dan akan terikat kontrak hingga musim panas 2023.

"Saya datang ke PSG untuk memulai semuanya dari awal. Saya tentu ingin memberi kontribusi terbaik pada musim depan. Jadi, saya tidak bisa memikirkan lagi bagaimana Real Madrid," ujar Ramos, seperti dikutip AS, Rabu 14 Juli 2021.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sata sudah tak sabar ingin menjalani tantangan baru bersama PSG. Saya tentu berharap musim depan akan berjalan lancar. Saya tak tahu apakah saya akan kembali ke Madrid, tapi Madrid akan selalu mendapat tempat di hati saya," ucapnya.

Lebih lanjut, Ramos mengatakan, bahwa situsia di PSG tidak bisa dibandingkan dengan di Real Madrid. Namun, eks bek Sevilla itu tetap yakin bahwa PSG dapat menjuarai Liga Champions dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"PSG memiliki skuad yang sangat bagus untuk bisa menjadi juara Liga Champions dalam satu atau dua tahun ke depan. Tapi, orang-orang tidak bisa membandingkan situasi saya di PSG dan Madrid," katanya.

"Di Madrid, ada beberapa situasi yang membuat kami harus mengambil keputusan tertentu. Saya sudah membicarakan hal ini di sesi jumpa pers beberpaa pekan lalu. Sekarang, sudah bukan saatnya saya menyesali apa yang sudah terjadi, karena saya memiliki target baru bersama PSG," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024