Bruno Fernandes Gabung Klub Portugal, Tinggalkan MU?

Gelandang MU, Bruno Fernandes gabung klub Portugal
Sumber :
  • Boavista twitter

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Gelandang andalannya, Bruno Fernandes gabung ke klub Portugal, Boavista. Tapi tenang saja publik Old Trafford, hanya sementara kok. 

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Untuk diketahui, Fernandes menjadi salah satu pemain Setan Merah yang mendapat jatah libur panjang jelang musim baru dimulai. Dia sebelumnya sudah disibukkan membela Selecao di ajang EURO 2020. 

Tapi tidak seperti pesepakbola kebanyakan yang memilih berlibur, Fernandes malah bergabung dengan klub Boavista. Klub asal Portugal yang merupakan klub masa kecilnya. 

Bruno Fernandes Akui Parkir Bus MU Adalah Kesalahan

Dia berlatih disana, uniknya Boavista mengunggah sebuah video Fernandes saat berlatih. Tidak lupa mereka menyebut nama Manchester United di unggahan itu. 

"Jangan khawatir Manchester United, dia akan kembali dalam keadaan lebih baik," tulis Boavista di akun media sosial twitter resminya. 

Erik Ten Hag Tuding Nottingham Forest Punya Rencana Keji ke Bruno Fernandes
Duel Manchester United vs Liverpool

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Manchester United harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Minggu malam kemarin, 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024