Kata Nuno Tavares Usai Bikin Gol dalam Laga Debut di Arsenal

Bek Arsenal, Nuno Tavares.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Nuno Tavares menandai debutnya bersama Arsenal dengan gol. Bek 21 tahun ini mencetak gol saat The Gunners bermain imbang 2-2 dengan Glasgow Rangers di Ibrox Stadium, Sabtu 17 Juli 2021.

Arteta Hentikan Kegagalan Transfer Arsenal, Perselisihan di Lapangan Jadi Pemicu

Arsenal dua kali tertinggal lewat gol Leon Balogun (14') dan Cedric Itten (75'). Arsenal menyamakan kedudukan berkat gol Nuno Tavares (23') dan Eddie Nketiah (83').

Tavares mengaku senang dengan debutnya. Pemain yang digaet dari Benfica ini juga merasa senang bisa bermain bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Hasil Pertandingan Liga Champions, 2 November 2022

"Saya merasa sangat senang bisa mencetak gol perdana bersama Arsenal. Saya sangat bersemangat dengan ini dan hari ini kami melakukannya," kata Tavares dilansir situs resmi Arsenal.

"Saya merasa gembira. Ini pertandingan bagus untuk saya dan juga kami. Ini tes yang bagus. Saya rasa kami tampil bagus dan banyak belajar," tegasnya.

Curhat Eks Barcelona Usai Timnya Dibantai Liverpool 1-7 di Markas Sendiri

Pujian dilontarkan oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Dia merasa senang dengan debut Tavares.

"Debut yang hebat dengan kaki kanannya. Dia baru bersama kami beberapa hari. Namun, kalian sudah bisa lihat kualitasnya, fisiknya dan kualitas penguasaan bolanya," ucap Arteta.

Arsenal sudah dua kali melakoni laga uji coba di Skotlandia. Sebelumnya, mereka takluk 1-2 dari Hibernian.

Selanjutnya, Arsenal akan terbang ke Orlando, Amerika Serikat untuk tampil di ajang Flordia. Mereka dijadwalkan bertemu Inter Milan di Camping World Stadium, 27 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya