Kocak, Ramos Lupa Kalau Dia Bukan Lagi Kapten

Sergio Ramos
Sumber :
  • PSG

VIVA – Sergio Ramos nampaknya harus beradaptasi lebih lama sebagai pemain baru di Paris Saint Germain. Ingat, Anda bukan lagi kapten yang begitu penting di klub. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pemain asal Spanyol ini resmi bergabung dengan PSG pada Kamis 8 Juli 2021. Dia meninggalkan Real Madrid, klub yang sudah dibelanya selama 16 musim. 

Selama itu dia harus melupakan kenangan-kenangan, baik manis maupun pahit. Salah satu yang tak terlupakan tentu jabatannya sebagai kapten yang diemban Ramos sejak tahun 2015 lalu menggantikan peran dari Iker Casillas

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Kini di PSG, jabatan itu otomatis hilang. Kapten di PSG adalah Marquinhos, tapi nampaknya Ramos belum terbiasa. 

Hal itu terlihat dari video yang viral di media sosial. Dilansir ESPN, Ramos sedang mengenakan jersey kandang terbaru Les Parisiens, setelah mengenakan sepatu dan seragam lengkap dia berdiri dan memeriksa lengan kirinya mencari ban kapten. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Lebih lanjut, dalam perkenalan resmi sebagai pemain PSG, Ramos sendiri senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Dia menganggap PSG sebagai tantangan baru dalam kariernya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini perubahan besar dalam hidup saya," kata Ramos.

“Ini tantangan baru, dan saya tidak akan melupakan hari ini. Saya sangat bangga jadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari tim yang diisi banyak pemain hebat," sambungnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya