Bek Timnas Kolombia Tak Simpan Dendam Usai Diledek Lionel Messi

Lionel Messi dan Timnas Argentina
Sumber :
  • CBS Sport

VIVA – Bek Timnas Kolombia, Yerry Mina, mengaku, tidak menyimpan dendam sama sekali kepada Lionel Messi. Meskipun, kapten Timnas Argentina itu sempat meledeknya di laga Copa America 2021, beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pada babak adu penaltu laga semifinal Copa America 2021, sepakan Yerry Mina mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez.

Melihat hal tersebut, Messi yang berbaris bersama rekan setimnya jingkrak kegirangan sambil berteriak "ayo, menarilah" kepada pemain yang kini memperkuat Everton tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Video Messi meledek Mina beredar luar di media sosial. Akan tetapi, Mina menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam kepada Messi.

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang dapat terjadi di momen apapun, ini adalah sepakbola," kata Mina, dalam sebuah acara amal, seperti dikutip Marca, Selasa 20 Juli 2021.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Hidup ini memiliki siklus, hal ini memberikan (kesempatan untuk) membalaskan, tapi saya tenang karena saya tahu Leo orang baik," ujarnya.

Mina diketahui pernah menjadi rekan setim Messi di Barcelona. Dia dibeli Azulgrana pada Januari 2018, namun tidak mendapat tempat utama di Camp Nou.

Pemain berusia 26 tahun itu pun tak bertahan di Barcelona dan pada musim panas tahun yang sama, dia dilepas ke Everton.

"Saya bertemu dengannya di Barcelona dan berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya. Makanya, saya selalu menghormati dia," ucapnya.

"Saya bisa memberikan seluruh hidup saya untuk timnas, saya akan memberikannya. Tapi, apa yang terjadi di lapangan tetap berada di sana, dan tak ada yang lebih dari itu," tutur eks pemain Palmeiras tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya