Khabib Sampaikan Pesan Penuh Makna di Hari Raya Idul Adha

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Khabib

VIVA – Hari ini Selasa 20 Juli 2021 bertepatan umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Salah satu yang merayakan adalah eks bintang UFC, Khabib Nurmagomedov

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Melalui akun media sosial instagramnya, pria asal Rusia ini mengunggah foto penuh makna. Yaitu foto ketika dia dan rekan-rekannya berada di tanah suci mekkah. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Lengkap dengan kain ihram, Khabib tak lupa memakai masker karena dalam kondisi pandemi. Tidak lupa Khabib juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada setiap muslim.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Dia berharap di Hari Raya Idul Adha ini Allah mengampuni dosa dan membimbing ke jalan yang benar. 

"Assalamu'alaikum Wa rahmatul Lahi wa barakatuhu. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua Muslim di hari Idul Adha ini. Semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan membimbing kita di jalan yang benar dan memimpin ke surga dengan rahmatnya," tulis Khabib. 

Khabib sendiri sedang bersuka cita menyusul kemenangan anak didiknya bernama Islam Makhachev di UFC Vegas 31. Dia mengalahkan Thiago Moises di ronde keempat dengan submission.
 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024