Mantan Bek Barcelona Buka Suara soal Hinaan Lionel Messi

Yerry Mina saat masih berkostum Barcelona.
Sumber :
  • barcablaugranes.com

VIVA – Yerry Mina dan Leo Messi terlibat dalam beberapa insiden panas selama semifinal Copa America antara Timnas Argentina dan Timnas Kolombia. Padahal keduanya pernah sama-sama menjadi rekan setim di Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Insiden panas keduanya memuncak dengan Lionel Messi yang tertawa terakhir ketika penyerang Barcelona itu mengolok-olok mantan rekan setimnya di klub itu setelah gagal mengeksekusi penalti dalam drama adu penalti.

"Kenapa kamu tidak menari sekarang?" Messi berteriak dari garis tengah setelah Mina gagal mengeksekusi tendangan penalti, yang menjadi viral di media sosial. Namun, bek Everton itu tidak menyimpan dendam pribadi terhadap Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja, ini sepakbola," kata Mina di sebuah acara yang diselenggarakan oleh organisasi amalnya di Guachene, seperti dikutip dari Marca, Rabu 21 Juli 2021.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Hidup memiliki siklus, momen itu memberi (peluang untuk) balas dendam, tetapi saya tenang karena saya tahu bahwa Leo adalah orang yang hebat."

"Saya bertemu dengannya di Barcelona dan saya berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormatinya," katanya.

“Saya mengagumi Messi apa adanya, tapi saat itu kami sama-sama membela Timnas. Jika saya bisa memberikan hidup saya untuk Timnas saya, saya akan memberikannya, tetapi apa yang terjadi di lapangan, kita tinggalkan, tidak ada apa-apanya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya