Mason Greenwood Sebut Lionel Messi Berasal dari Planet Lain

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@CONMEBOL

VIVA – Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, memberikan pemikirannya tentang debat klasik tentang siapa yang terhebat di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Messi lebih unggul ketimbang Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Diketahui, kedua megabintang ini sejak 2008 saling bergantian meraih gelar Ballon d'Or. Hanya pada 2018 saja gelar Ballon d'Or tidak didapatkan oleh Messi atau Ronaldo karena Luka Modric yang berhasil meraihnya.

Namun, Greenwood merasa, ada jawaban sederhana untuk argumen tersebut. Dia menunjuk Messi sebagai terhebat dengan berbagai alasan. Bahkan, Greenwood menyebut, Messi berasal dari planet lain.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Bagi saya, selalu harus Messi. Selain itu, dia seperti berasal dari planet lain," kata Greenwood, pada sesi tanya jawab ekslusif dengan para penggemar MU, seperti dikutip Omnisport, Jumat 23 Juli 2021.

Pemain Manchester United, Mason Greenwood

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Ronaldo jelas luar biasa. Dia adalah pesepakbola dengan fisik yang hebat. Tapi, apa yang dilakukan Messi dengan ukuran tubuhnya, apa yang dia lakukan untuk Barcelona, dan memenangkan trofi (Copa America) untuk Argentina, itu berarti dia berada di level yang lain," ucapnya.

Messi, seperti biasa, merupakan pemain yang sangat berpengaruh bagi Barcelona di musim lalu, dengan mencetak 38 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Secara total, kapten Timnas Argentina itu menciptakan 117 peluang dan mencetak gol setiap 110,32 menit sebelum menikmati kesuksesan internasional pertamanya di ajang Copa America 2021.

Messi, yang tampaknya akan menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun bersama Blaugrana, mampu mencetak 4 gol dan 5 assist bagi Albiceleste di Copa America 2021 yang membuatnya menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya