Uji Coba Pramusim, Liverpool Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Pertandingan Liverpool vs Mainz
Sumber :
  • twitter.com/1fsvmainz05

VIVA – Liverpool menang tipis 1-0 dalam uji coba pramusim melawan Mainz05 di Das Goldberg Stadium, Sabtu dini hari WIB 24 Juli 2021. Tidak mudah bagi skuad asuhan Juergen Klopp memenangkan laga ini.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Klopp menurunkan trio lini depan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Alex Oxlaide-Chamberlain. Meski memberi serangan terus-menerus, tapi sulit bagi mereka untuk mencetak gol.

Masuk ke babak kedua, Klopp melakukan pergantian seluruh pemain. Divock Origi dan Takumi Minamino dimainkan bersama sejumlah pemain muda.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Pergantian yang sama banyaknya juga dilakukan oleh Mainz. Banyak pemain muda mereka yang dijajal kemampuan pada pertandingan ini.

Pergantian pemain ini membuat serangan Liverpool semakin deras ke pertahanan Mainz. Tapi sulit bagi mereka untuk mencetak gol.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Baru pada menit 86 Liverpool bisa unggul. Gol bunuh diri dari Luca Jannis Kilian membuat The Reds berhasil mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan.

Statistik menunjukkan Liverpool mencatatkan 55 persen penguasaan bola pada pertandingan ini. Mereka melakukan 13 percobaan ke gawang Liverpool, sebaliknya Mainz melakukan 15 kali.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022