PSG Kebakaran Jenggot, Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe
Sumber :
  • RMC Sport

VIVA – Paris Saint-Germain kebakaran jenggot pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang bintang, Kylian Mbappe, sudah mengatakan enggan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Masa depan Mbappe kembali jadi topik terpanas pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu terus mendapat godaan untuk meninggalkan Les Parisiens.

Kubu PSG pun tampak belum menyerah mempertahankan pemain andalannya. Mereka berusaha menggoda Mbappe dengan kontrak baru yang bernilai tinggi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ternyata, upaya tersebut tak mampu membuat hati Mbappe luluh. Dikutip Marca, pemain 22 tahun sudah bulat untuk menyudahi kerja samanya dengan PSG yang berakhir pada 2022.

Keinginan tersebut juga sudah diungkapkan ke pelatih Mauricio Pochettino. Namun, dia tak ingin memaksa untuk dijual pada musim ini. Hanya saja, Mbappe sudah tak berhasrat untuk bertahan di Parc des Princes setelah kontraknya selesai.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar tersebut jelas menjadi kabar baik bagi Real Madrid yang sedang menanti peraih Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, mereka masih menunggu momen yang tepat mengingat kondisi finansial yang tak menentu di tengah pandemi COVID-19.

Selain Madrid, Mbappe juga digoda oleh Liverpool. Tapi, tim asuhan Juergen Klopp itu juga terkendala kondisi finansial.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024