Hujan Penalti dan Memphis Depay Cetak Gol, Barcelona Bekuk Girona

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona memetik kemenangan saat melakoni duel uji coba menghadapi Girona pada Minggu dini hari WIB 25 Juli 2021. Blaugrana menang dengan skor 3-1.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Bermain di Estadi Johan Cruyff, Barcelona menurunkan pemain baru mereka Memphis Depay sebagai pemain pengganti. Beberapa bintang juga dimainkan seperti Gerard Pique dan Sergi Roberto dan Samuel Umtiti

Mereka mendominasi permainan, beberapa kali Barca mengancam Girona di awal babak pertama. Dan hasilnya gol baru tercipta di menit ke-21. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Gol itu hadir melalui titik putih. Diawali dari Alex Balde yang dilanggar di kotak penalti menit ke-20. Pique dipercaya menjadi eksekutor dan berhasil membuat gol, skor 1-0 untuk Barca. 

Tak butuh waktu lama, Barcelona menggandakan keunggulan dua menit berselang. Kini giliran Rey Manaj yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Girona tak tinggal diam, mereka mampu membalas menit ke-42 lewat keuntungan dari wasit yang menunjuk titik putih. Samuel Saiz yang turun sebagai algojo sukses menuntaskan tugas. Skor 2-1 untuk Barca bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Barca makin trengginas. Depay yang turun menggantikan peran Rey Manaj turut membuat serangan Barca makin berbahaya. 

Peran Depay makin sempurna sebab dia mencetak gol melalui titik putih menit ke-84. Skor 3-1 untuk Barcelona bertahan hingga laga usai. 

Susunan pemain: 

Barcelona: Inaki Pena, Dest, Pique, Nico Gonzalez, Yusuf Demir, Riqui Puiq, Mortimer, Balde, Rey Manaj, Sergi Roberto, Samuel Umtiti

Girona: Juan Carlos, Juanpe, Jordi Calavera, Martinez Arnau, Valery, Gumbau, R. Terrats, I. Kebe, S. Saiz, Jairo Izquierdo, Christian Stuani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya