2 Kartu Merah Hiasi Duel Brasil Vs Pantai Gading di Olimpiade 2020

Duel Timnas Brasil vs Pantai Gading di Olimpiade 2020
Sumber :
  • /twitter.com/CBF_Futebol

VIVA – Duel panas terjadi di cabang sepakbola Olimpiade 2020. Laga kedua babak penyisihan Grup D mempertemukan Timnas Brasil melawan Pantai Gading di Nissan Stadium, Jepang, Minggu 25 Juli 2020.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Timnas Brasil tampil pincang sejak pertandingan baru berumur 14 menit. Douglas Luiz diusir keluar lapangan usai mendapatkan kartu merah. Dia melakukan pelanggaran keras kepada salah seorang pemain Pantai Gading. 

Kondisi ini pun dimanfaatkan Pantai Gading untuk melakuka serangan. Hanya saja, sejumlah peluang yang tercipta belum membuahkan gol hingga babak pertama berakhir.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Di babak kedua, Brasil tampil menekan. Namun, barulah pada menit 62, mereka dapat melakukan percobaan terarah melalui sundulan Mateus Cunha.

Dani Alves juga melakukan percobaannya. Ada pula Claudinho yang tendangannya mampu diselamatkan kiper lawan pada menit 77. Tapi, gol yang diharapkan belum juga tercipta.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Menit ke-80, giliran Pantai Gading yang harus kehilangan pemain. Kouassi mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Tidak ada gol hingga akhir pertandingan. Skor 0-0 imbang bagi kedua tim.

Susunan pemain

Timnas Brasil XI: Santos; Alves, Nino, Carlos, Arana; Luiz, Guimaraes; A. Santos, Cunha, Claudinho; Richarlison

Timnas Pantai Gading XI: Eliezer Ira; Diallo, Dabila, Bailly, Stephane Singo, Ouattara; Gradel, Kessie, Eboue, Traore; Dao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya