Bayern Munich Melindungi Lewandowski dari Godaan Chelsea

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Presiden Bayern Munich, Herbet Hainer memastikan pihaknya bakal terus mempertahankan Robert Lewandowski. Meski saat ini Chelsea berupaya membelinya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bursa transfer musim panas ini diarungi Chelsea dengan mengincar sejumlah striker top. Tidak cuma Lewandowski yang dikabarkan jadi incaran mereka, tapi juga Erling Braut Haaland.

Namun Chelsea kesulitan untuk membajak Haaland dari Borussia Dortmund. Karena itulah bidikan kini dialihkan kepada Lewandowski yang tak kalah gaharnya sebagai ujung tombak.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menanggapi kabar tersebut, Hainer memastikan pihaknya tak mau menjual Lewandowski. Karena striker Timnas Polandia itu masih dibutuhkan dalam tim.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern juga masih tersisa selama dua tahun ke depan. Jadi ada kuasa pada manajemen untuk menolak tawaran yang datang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Menurut sayam Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Kami sangat senang bisa memiliki dia di dalam tim," kata Hainer, dikutip dari Tribal Football.

"Dia masih punya dua tahun lagi dalam kontraknya. Dan dia pasti akan meneruskanny bersama Bayern Munich," imbuhnya.

Bahkan Hainer ingin pemain berusia 32 tahun tersebut untuk lebih lama lagi bersama Bayern. Sejak gabung pada 2014, Lewandowski selalu jadi andalan di lini depan.

"Saya sudah mengatakannya beberapa pekan lalu. Saya bisa membayangkan dia tinggal bersama kami lebih lama lagi," tutur Hainer.

"Dia akan menghormati kontraknya. Dia pasti akan bermain dua musim berikutnya di sini, di Bayern Munich," tambahnya.

Lewandowski tampil apik bersama Bayern dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di musim lalu dia baru saja memecahkan rekor Gerd Mueller sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Bundesliga. Torehannya 41 gol dalam 29 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya