Video: Bagus Kahfi Debut di Klub Belanda Jong Utrecht

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan FC Utrecht.
Sumber :
  • Instagram/@fc_utrecht

VIVA – Pesepakbola muda kebanggaan Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi melakoni debut bersama klub barunya, Jong Utrecht pada Kamis 29 Juli 2021. Penasaran dengan aksi sang pemain?

Lawan Timnas Indonesia, Irak Punya Mantan Pemain Manchester United

Utrecht menghadapi Top Oss di laga persahabatan. Duel yang digelar di KNVB Sportcentrum didominasi oleh Top Oss. Dibuktikan dari 3 gol yang lebih dulu dicetaknya. Masing-masing melalui Tijjani Noslin (14'), Kay Tejan (62'), dan Jeasrl Margaritha (64').

Bagus sendiri baru dimainkan di babak kedua sebagai pemain pengganti. Memakai nomor punggung 22, Bagus terlihat bersemangat menjalani laga.

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Utrecht setelah itu memangkas ketertinggalan lewat gol dari Raymond Huizing menit ke-67. Hingga laga usai, Utrecht tidak lagi mampu mencetak gol begitu juga dengan Top Oss. 

Lebih lanjut, meski pun kalah, ini bisa menjadi harapan baru bagi Bagus dan masa depannya yang lebih cemerlang. Debutnya ini juga sekaligus menjawab keraguan dan pertanyaan khususnya dari netizen di media sosial.

Pulang ke J League Setelah Merantau di Belanda

Sebelumnya, tak sedikit nada sumbang yang menyebut Bagus tidak masuk dalam skema FC Utrecht. Pasalnya, dia lama tak pernah muncul sejak kedatangannya di Belanda pada awal tahun lalu.

Bagus bersyukur bisa menjalani debut di Jong Utrecht. Namun, dia tak mau terlalu cepat puas dan bertekad untuk bekerja keras lebih maksimal lagi. "Enggak mau cuma segini harus tambahin lagi, pokoknya gas terus los dol. Terima kasih tuhan," tulis bagus dalam twitternya.

Dan berikut beberapa aksi Bagus Kahfi di laga debut yang diunggah oleh Utrecht di akun youtube resminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya