Dalih Mauricio Pochettino Usai Dominasi PSG Dirusak Lille

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • en.psg.fr

VIVA – Dominasi Paris Saint-Germain (PSG) di Trophee des Champions atau Piala Super Prancis harus berakhir. Les Parisiens takluk 0-1 dari Lille dalam duel di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel, Senin dini hari WIB, 2 Agustus 2021.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Gol tunggal kemenangan Lille diceploskan Xeka di menit 45. Ini menjadi gelar perdana bagi Lille di Piala Super Prancis. Sedangkan dominasi PSG harus terhenti usai juara dalam delapan musim beruntun.

PSG vs Lille di Piala Super Prancis

Photo :
  • Twitter/@PSG_English
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Usai laga, pelatih PSG Mauricio Pochettino menyebut timnya sudah tampil maksimal. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang.

"Saya rasa kami tim yang tampil lebih baik di lapangan. Namun, kami gagal memanfaatkan peluang. Dan untuk menang dalam sepakbola, kami harus mencetak gol," kata Pochettino dilansir situs resmi PSG.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pochettino mengaku sudah senang dengan sikap para pemainnya. Eks manajer Tottenham Hotspur ini berjanji timnya akan lebih baik saat skuad sudah lengkap.

"Saya tak pernah meragukan komitmen pemain. Kami melakukan segalanya untuk menang. Kami menurunkan pemain yang mampu melakukannya," tegas Pochettino.
 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024