Jawaban Cristiano Ronaldo Saat Dibandingkan dengan Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

VIVA – Perdebatan tentang mana dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik bukanlah hal yang baru. Dan ternyata Ronaldo diketahui sejak lama sudah memiliki pendapat tentang perbandingan tersebut.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal ini diungkapkan mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch. Dia mengungkapkan, pendapat bintang Portugal itu tidak ditentukan oleh faktor-faktor yang ada hubungannya dengan kemampuan salah satu pemain di lapangan.

Crouch menceritakan kisah yang pernah diceritakan rekan setimnya di Timnas Inggris, Rio Ferdinand kepadanya berkali-kali sebelumnya. Dan kisah dari Ferdinand yang merupakan mantan rekan Ronaldo di MU itu kembali muncul ke permukaan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Rio Ferdinand memberi tahu kami cerita tentang bagaimana Cristiano Ronaldo berdiri di depan cermin dengan telanjang," kenang Crouch seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 2 Agustus 2021.

"Sambil menyisir rambutnya dengan tangan, dia (Ronaldo) berkata 'Wow, saya sangat ganteng!'," lanjut Crouch.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Pemain MU lainnya akan menggodanya dengan mengatakan: 'Terserah, tapi Messi tetap pemain yang lebih baik dari Anda.' Dia akan mengangkat bahu dan tersenyum lagi, mengatakan 'Ah ya, tapi Messi tidak terlihat seperti ini'."

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024