Meksiko Vs Brasil di Olimpiade Tokyo 2020, Menyiapkan Kejutan

Pemain Meksiko merayakan gol usai hajar Korea Selatan
Sumber :
  • twitter.com/miseleccionmx

VIVA – Timnas Brasil berhadapan dengan Meksiko dalam pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Kedua tim bentrok di Ibaraki Stadium pada Selasa sore WIB 3 Agustus 2021.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Brasil melangkah ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Mesir dengan skor tipis 1-0. Gol disumbangkan oleh Matheus Cunha.

Sedangkan Timnas Meksiko berhasil menembus babak semifinal usai menang 6-3 atas Korea Selatan. Pertandingan yang berlangsung sengit.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pertemuan kedua tim ini amat menarik, karena Brasil adalah kandidat kuat juara Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga sepakbola. Sedangkan Meksiko memiliki kekuatan yang tak kalah kualitasnya.

Striker Meksiko, Henry Martin menyambut antusias pertandingan ini. Menghadapi Brasil, menurut dia merupakan sebuah tantangan yang berat.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Namun bukan berarti mereka takut menghadapi Tim Samba. Motivasi untuk menembus babak final kini hidup di dalam diri setiap para pemain Meksiko.

"Ini pertandingan yang menarik. Brasil adalah salah satu tim yang menurut kami bisa mencapai final dan sangat menyenangkan bisa bermain melawan mereka sebelum itu," kata Henry Martin, dikutip dari laman resmi FIFA.

"Saya pikir Brasil adalah yang terbaik, di antara yang terbaik dalam Olimpiade Tokyo 2020 kali ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya