Bantahan PSG soal Pengaruh Isu Transfer Lionel Messi

Selebrasi bintang Barcelona Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochetino membantah jika timnya dianggap terganggu oleh isu bakal datangnya Lionel Messi pada bursa transfer musim ini.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Menurut Pochettino, anak asuhnya tetap fokus dengan persiapan tim. Mereka baru saja memulai Ligue 1 2021/2022 dengan kemenangan 2-1 atas Troyes, Minggu dini hari 8 Agustus 2021.

"Saya rasa tidak, para pemain dan tim telah fokus. Mereka profesional," kata Pochettino, dikutip dari The World Games.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Menurut Pochettino, perihal transfer Messi ini memang menghebohkan pemberitaan dunia. Namun, bukan cuma PSG yang dikaitkan dengannya.

Mauricio Pochettino

Photo :
  • instagram
Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Banyak tim lain yang juga disebut-sebut menginginkan jasa Messi. Hal yang wajar mengingat dia adalah pemain kelas dunia.

Yang kemudian jadi kekhawatiran publik, ada pemain PSG yang merasa posisinya terancam ketika Messi datang. Tapi ditegaskan Pochettino, hal itu takkan jadi masalah.

"Namanya dikaitkan dengan klub yang berbeda. Ada banyak rumor, tapi para pemain tetap berkomitmen. Mereka melakukannya sampai akhir bursa transfer," imbuhnya.

Pochettino juga enggan bicara terlalu banyak soal isu transfer Messi. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan menanti kabar terbaru.

"Kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," tutur juru taktik asal Argentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya