Chelsea Konfirmasi Skuad di Piala Super Eropa, Lukaku Didaftarkan?

Romelu Lukaku dan Andres Villas-Boas
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Chelsea telah mengonfirmasi skuad mereka untuk pertandingan Piala Super Eropa 2021 kontra Villarreal di Windsor Park, Irlandia Utara, pada Kamis 12 Agustus 2021, dini hari WIB. Dan, Romelu Lukaku ternyata belum didaftarkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Sejatinya, ada harapan bagi The Blues pada akhir pekan kemarin untuk menyelesaikan penandatanganan striker internasional Belgia itu dari Inter Milan. 

Jika akhir pekan kemarin berjalan sesuai rencana, Lukaku punya waktu untuk berlatih dengan rekan setim barunya sebelum mereka pergi ke Irlandia Utara.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Namun, mengutip Football London, kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge belum dikonfirmasi secara resmi, dan akibatnya, dia tidak akan dimasukkan ke dalam skuad Thomas Tuchel untuk pertandingan besok.

Sebanyak 24 pemain telah melakukan perjalanan ke Belfast untuk pertandingan melawan juara Liga Europa musim lalu dan Chelsea telah membuat perubahan pada skuad awal yang didaftarkan ke UEFA pada hari Sabtu kemarin.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah, yang diperkirakan akan meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, keduanya malah dimasukkan ke dalam skuad.

Namun, ada tiga pemain yang dicoret. Armando Broja, yang namanya ada di daftar awal tetapi telah dicoret setelah menyelesaikan proses peminjaman selama satu musim ke Southampton.

Selain itu, dua nama lain yang tercoret dengan masuknya Loftus-Cheek dan Chalobah adalah Tinmo Anjorin dan Ethan Ampadu.

Sementara itu, beberapa pemain lain yang telah menjalani pramusim bersama tim utama, seperti Malang Sarr, Davide Zappacosta, Ross Barkley, dan Michy Batshuayi, telah ditinggalkan dan tidak dibawa ke Irlandia Utara.

Pada Selasa sore waktu Irlandia Utara, skuad The Blues akan menjalani latihan resmi di Windsor Park dan Tuchel bersama dua pemain akan berbicara kepada pers sekitar pukul 16.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya