Mbappe, Pemuja Ronaldo yang Ingin Pergi saat akan Main Bareng Messi

Kylian Mbappe saat membela Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Isu tentang PSG semakin seru untuk dibahas. Setelah mendatangkan Lionel Messi, kini muncul kabar penyerang andalannya, Kylian Mbappe malah mau hengkang.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Laporan L'Equipe, Mbappe akan menghadap kepada manajemen klub pekan depan. Di sana dia bakal menegaskan kembali keinginan untuk angkat kaki dari Parc des Princes.

Yang agak membingungkan, media-media di Prancis mengklaim bila salah satu pertimbangan Mbappe memilih pergi, karena dia ogah bermain bareng dengan Messi.

Matahari Putra Prima Ditinggal Resign 3 Bosnya, Ada Apa?

Itu bertolak belakangan dengan yang disampaikan presiden klub Nasser Al-Khelaifi. Menurutnya kedatangan Messi harusnya membuat Mbappe tak memiliki alasan lagi untuk hengkang, sebab sebelumnya dia sempat menyatakan ingin tim yang kompetitif untuk bisa banyak bicara di semua ajang.

"Masa depan Mbappe? Saya pikir semua tahu. Masa depan dia jelas. Dia yang mengatakan sendiri, ingin punya tim yang kompetitif," kata Al-Khelaifi belum lama ini.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • RMC Sport

"Kita punya tim paling kompetitif di dunia sekarang, jadi tidak ada alasan lagi baginya. Dia tidak bisa melakukan apa-apa kecuali bertahan," tegasnya.

Semua cerita tersebut memang masih belum terkonfirmasi.  Namun dari yang dilihat di markas PSG, antara Mbappe dengan Messi sejauh ini baik-baik saja.

Keduanya tampak akrab ketika pertama kali bersua di latihan. Mbappe menyambut hangat kehadiran Messi, sama seperti penggawa PSG lain.

“Selamat datang di Paris, Leo,” tulis Mbappe di twitter sembari membagikan foto kebersamaan mereka jelang latihan.

Lepas dari semua itu, bagi Mbappe, untuk sekarang mungkin Messi memang bukan pemain yang paling ingin diajak main bareng. Kalau bisa memilih, mantan penggawa AS Monaco tersebut malah lebih suka jika bertandem dengan Cristiano Ronaldo.

Alasannya, Ronaldo adalah idola Mbappe sejak lama. Memang bukan yang paling digilai, sebab di urutan pertama dia mengaku lebih senang dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane.

"Idola saya pertama adalah Zidane, dia meraih segalanya bersama Timnas. Lalu Ronaldo. Dia meraih banyak sukses dan masih terus melakukannya," kata Mbappe beberapa waktu lalu.

Pada 2020, Mbappe berhadapan dengan Ronaldo dalam laga UEFA Nation League. Keduanya begitu akbar. Bahkan usai pertandingan Mbappe membagikan beberapa fotonya bersama CR7 serta menulis caption 'Idol' di twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya