Heboh PSG Rela Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Media sosial Twitter sedang ramai membicarakan soal sikap Paris Saint-Germain terkait masa depan Kylian Mbappe. Dikabarkan raksasa Ligue 1 itu telah rela melepasnya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Adalah cuitan dari akun @Qatari yang memulainya. Dia menuliskan jika PSG sudah tidak lagi ingin memertahankan Mbappe.

Penyebabnya tak lepas dari keenganan pemain Timnas Prancis itu untuk meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa kerja sama mereka tinggal tersisa setahun.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

PSG tak mau kehilangan Mbappe dengan gratis. Karena harga jualnya di pasaran masih sangat tinggi. Apalagi Real Madrid telah lama mengincarkan.

Salah satu tim Inggris juga dikabarkan tertarik untuk menggaet Mbappe. Tapi masih belum jelas, siapa tim Premier League yang dimaksud.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Beberapa jam kemudian, akun @Qatari kembali mencuitkan perihal Mbappe. Dalam keterangannya, disebutkan Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau setara dengan Rp3 triliun.

Di sisa waktu setahun kontrak, jumlah tawaran Madrid itu sangat tinggi. Namun sepertinya Los Blancos tak mau kalah saing dengan tim lain yang juga tertarik kepada Mbappe.

Yang menarik dari sikap striker berusia 22 tahun tersebut adalah keenganan dia melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG. Padahal dalam skuad mereka kini banyak nama besar, salah satunya Lionel Messi.

Jika Mbappe masih penasaran bisa memenangkan Liga Champions, musim ini dengan kedatangan Messi tentu saja peluang mereka terbilang besar dibanding yang lain.

Di Ligue 1 musim ini pun, Mbappe selalu turun bermain. Dalam tiga laga, dia berhasil menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya