Hasil Pertandingan Sepakbola 24 Agustus 2021

Pertandingan Sampdoria vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Hasil pertandingan sepakbola pada Selasa dini hari WIB 24 Agustus 2021 meliputi kompetisi Premier League, Serie A, dan LaLiga. Total ada empat pertandingan yang digelar.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Dari Premier League, West Ham United menjamu Leicester City pada pekan kedua musim ini di Olympic Stadium. Tuan rumah menang telak dengan skor 4-1.

Kemenangan ini mengantarkan West Ham menuju puncak klasemen Premier League sementara ini. Mereka mengoleksi enam poin hasil dari dua laga.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Sedangkan dari Serie A, AC Milan memulai musim ini dengan awalan manis. Mereka berhasil mencuri tiga angka ketika melawat ke Luigi Ferraris, markas Sampdoria.

Milan berhasil menang tipis 1-0 atas Sampdoria. Gol semata wayang dalam pertandingan tersebut disumbangkan Brahim Diaz ketika baru memasuki menit sembilan.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Lalu ada dua pertandingan lainnya dari LaLiga. Yang pertama adalah Getafe menjamu Sevilla di Coliseum Alfonso Perez.

Pertandingan tidak berlangsung mudah bagi Sevilla. Karena mereka baru berhasil mencetak gol kemenangan 1-0 pada menit 90+3 melalui Erik Lamela.

Berkat kemenangan ini, Sevilla bertengger di puncak klasemen LaLiga. Mereka punya enam poin, sama dengan milik Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Sedangkan pertandingan satunya lagi mempertemukan Osasuna melawan Celta Vigo di Estadio El Sadar. Kedua tim harus puas menyudahi laga dengan skor imbang tanpa gol.

Berikut hasil pertandingan sepakbola, 24 Agustus 2021:

Premier League
West Ham United 4-1 Leicester City

Serie A
Sampdoria 0-1 AC Milan

LaLiga
Getafe 0-1 Sevilla
Osasuna 0-0 Celta Vigo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya