3 Tim yang Berhasil Lolos dari Kualifikasi Liga Champions

Pertandingan kualifikasi Liga Champions antara PSV Eindhoven vs Benfica
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Tiga tim memastikan diri lolos dari play-off kualifikasi Liga Champions 2021/2022. Mereka memainkan leg kedua pada Rabu dini hari WIB 25 Agustus 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tim asal Swiss, Young Boys melangkah ke fase grup Liga Champions. Mereka memenangkan pertandingan leg kedua melawan Ferencvaros di Groupama Arena, Budapest dengan skor 3-2.

Kemenangan itu mengantarkan Young Boys unggul agregat 6-4 atas Ferencvaros. Karena pada leg pertama, wakil Hungaria mereka kalahkan dengan kedudukan 3-2.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pada pertandingan lainnya, wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad harus gigit jari. Mereka memang berhasil menang dalam leg kedua melawan Malmo FF dengan skor 2-1.

Akan tetapi itu tak menyelematkan mereka dari kegagalan. Sebab, pada leg pertama di Swedia, Ludogorets dipaksa menyerah dengan skor dua gol tanpa balas.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Wakil Belanda, PSV Eindhoven juga harus menelan pil pahit pada pertandingan kali ini. Mereka ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Benfica di Philips Stadion.

Hasil imbang tersebut membuat PSV kalah agregat. Karena pada pertemuan pertama di markas Benfica mereka menelan kekalahan 1-2.

Kekalahan ini membuat Ferencvaros, Ludogorets, dan PSV harus menerima kenyataan bermain di kancah Liga Europa. Mereka sudah mendapatkan tempat di fase grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya