Resmi, Bayern Gaet Bintang RB Leipzig

Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.
Sumber :
  • footballinsider247.com

VIVA – Bayern Munich resmi menggaet pemain RB Leipzig bernama Marcel Sabitzer di bursa transfer musim panas 2021. Sabitzer dikontrak hingga 2025 mendatang. 

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Sabitzer merupakan pemain asal Austria yang namanya cukup bersinar bersama Leipzig. Dia menjadi pilihan utama Leipzig terbukti dari total 145 pertandingan yang dilakoninya di ajang Bundesliga

Sudah 35 gol disumbangkan pemain berusia 27 tahun tersebut di Liga Jerman. Selain itu dia juga sudah menyumbang 4 gol dari 21 penampilan di Liga Champions. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Bayern Munich mendatangkan pemain asal Austria Marcel Sabitzer. Pemain berusia 27 tahun ini berasal dari RB Leipzig, dia pernah menjadi pemain dari Julian Nagelsmann dan akan menerima kontrak hingga 2025 mendatang," tulis laman resmi Die Roten. 

Sabitzer sendiri mengaku tak sabar untuk bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Bayern. Dia antusias dan berharap bisa membantu klub untuk meraih prestasi. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Sangat senang bisa bergabung dengan Bayern. Bahkan saya sudah bangga bisa mengenakan jersey Bayern yang saya dapatkan setiap natal. Saya akan memberikan apapun untuk klub ini, memenangkan setiap laga dan gelar," kata Sabitzer. 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024