Legenda Argentina Sebut Lionel Messi akan Pensiun di Barcelona

Lionel Messi jalani debut bersama PSG.
Sumber :
  • Twitter/@Ligue1UberEats

VIVA – Legenda Timnas Argentina, Juan Roman Riquelme telah membuat prediksi yang mengejutkan tentang masa depan Lionel Messi.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Saat ini, penggemar Barcelona masih menyesuaikan diri usai melihat fakta bahwa Messi sekarang bermain di Paris Saint-Germain. Pekan lalu, megabintang Argentina itu melakukan debutnya bersama PSG.

Messi meninggalkan Camp Nou secara resmi pada awal Juli 2021 sebelum dikonfirmasi bahwa dia tidak dapat memperpanjang kontraknya di Barcelona pada awal Agustus 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Perpindahannya ke PSG pun terjadi. Messi akan berkolaborasi bersama Neymar dan Kylian Mbappe di lini Les Parisiens, yang membuat banyak pihak menjagokan raksasa Ligue 1 untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Riquelme, yang merupakan mantan gelandang Barcelona dan Villarreal, mempercayai, bahwa ini adalah kesempatan terbesar PSG untuk memenangkan trofi Liga Champions pertama kalinya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya berharap Messi terus menikmati hidupnya di Paris. Saya tidak tahu apakah itu aneh, tetapi kami semua senang melihatnya menikmati kebersamaan dengan Mbappe dan Neymar," ujar Riquelme kepada ESPN, Jumat 3 September 2021.

"Jika mereka tidak memenangkan Liga Champions sekarang, mereka tidak akan bisa memenangkannya di waktu lain," katanya.

Lebih lanjut, Riquelme membuat prediksi yang menarik tentang Messi. Menurutnya, Messi masih bisa kembali ke Barcelona sebelum kariernya selesai.

"Saya pikir Messi akan memenangkan Liga Champions bersama PSG dan pensiun di Barcelona," ucapnya.

Sebelumnya, sebagian besar percata bahwa Messi akan menutup karier di Amerika Serikat sebelum pensiun, karena dia merupakan penggemar berat gaya hidup Miami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya