Viral, Video Tekel Horor Pemain Venezuela ke Lionel Messi

Tekel pemain Venezuela, Adrian Martinez kepada Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Video tekel horor pemain Venezuela, Adrian Martinez kepada Lionel Messi kini menjadi viral di media sosial. Banyak yang mengutuk aksi brutal tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Martinez melakukan tekel ketika hendak mengambil bola dari kaki Messi. Tapi yang terlihat justru telapak sepatunya mengarah ke tulang kering La Pulga.

Aksi itu dianggap terlalu kasar. Karena risikonya Messi bisa mendapatkan cedera parah dan itu mengganggu karier ke depannya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Itu mengapa kemudian pembahasan mengenai aksi Martinez sangat ramai di media sosial. Potongan videonya pun banyak disaksikan oleh publik.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Momen itu terjadi pada babak pertama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL antara Venezuela melawan Argentina. Usai insiden tersebut, wasit melihat video assistant referee (VAR).

Setelah memastikan kejadian melalui VAR, kemudian Martinez diusir keluar oleh wasit. Timnas Argentina akhirnya unggul satu pemain.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Martinez baru masuk pada menit 25 untuk menggantikan Sema Velazquez. Tujuh menit berselang, kartu merah langsung dia terima.

Unggul jumlah pemain membuat Argentina semakin leluasa melancarkan serangan. Lautaro Martinez cetak gol keunggulan di pengujung babak pertama.

Masuk ke babak kedua, Joaquin Correa menambah keunggulan Argentina pada menit 71. Selang tiga menit kemudian, Angel Correa mencetak gol juga.

Venezuela yang bertindak sebagai tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan pada menit akhir pertandingan. Eksekusi penalti Yeferson Soteldo berakhir mulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya