Bermasalah di Brasil, 4 Pemain Timnas Argentina Absen Lawan Bolivia

Kericuhan saat duel Timnas Brasil vs Argentina ditunda
Sumber :
  • Sportbible

VIVA –  Empat pemain Timnas Argentina bermasalah saat tampil di Brasil. Kehadiran mereka membuat duel Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Brasil vs Argentina Neo Quimica Arena, Senin 6 September 2021, dini hari WIB, harus dihentikan.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) menyatakan empat pemain yang berbasis di Premier League harus dikarantina setelah melakukan perjalanan dari Inggris. Mereka adalah Cristian Romero (Tottenham Hotspur), Giovani Lo Celso (Tottenham), Emiliano Martinez (Aston Villa), dan Emiliano Buendia (Aston Villa).

Dilansir Football365, empat pemain tersebut juga harus absen dalam duel Argentina selanjutnya. Albiceleste bakal bersua Timnas Bolivia di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat pagi WIB, 10 September 2021.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Empat pemain tersebut dipastikan bakal langsung kembali ke Inggris ke klub masing-masing. Juru bicara polisi federal Brasil mengungkapkan jika penyelidikan akan dilakukan terhadap mereka.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa penyelidikan telah dimulai terhadap kemungkinan kejahatan memberikan informasi palsu," kata juru bicara tersebut.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

“Kemarin, para pemain diberitahu bahwa mereka harus meninggalkan negara itu, yang merupakan prosedur reguler," lanjutnya.

Para pemain tersebut tak lantas bisa beraksi di Premier League akhir pekan ini karena masih harus menjalani karantina. Mereka baru bisa tampil dalam pertandingan pada 17-19 September 2021.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya