Ronaldo Blak-blakan Kasih Peringatan ke PSG

Perkenalan rekrutan baru Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldo Nazario memberi peringatan kepada Paris Saint-Germain (PSG). Meski punya pemain bertabur bintang, bukan berarti mereka bisa jaminan juara Liga Champions.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

PSG masuk jadi yang terdepan dalam daftar kandidat juara Liga Champions musim ini. Sebab, mereka baru saja mendatangkan Lionel Messi.

Neymar, Kylian Mbappe, dan Messi akan jadi andalan di lini depan. Belum lagi di barisan lain di mana pemain anyar juga datang, yakni Giorginio Wijnaldum dan Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Namun, Ronaldo menganggap masuknya PSG dalam daftar pemenang Liga Champions masih terlalu dini. Pria yang kini jadi Presiden Real Valladolid itu punya alasannya.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions," kata Ronaldo dalam wawancara dengan DAZN.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Gambaran mulai terbentuk ketika sudah sampai perempatfinal. PSG ada di posisi terdepan, tapi apa yang dibicarakan dan dimainkan akan berbeda," imbuhnya.

Ada banyak faktor yang menurut Ronaldo akan memberi pengaruh di lapangan. Pengalaman dia bermain untuk tim sekelas Real Madrid jadi rujukan.

"Ada banyak faktor yang memengaruhi hasil di lapangan. Saya bermain untuk Real Madrid selama hampir lima musim di skuad Galacticos dan saya tidak pernah menang Liga Champions," tuturnya.

Itulah mengapa dia berani bilang memiliki skuad bertabur bintang bukan jadi jaminan sebuah tim juara Liga Champions.

"Menang tidak pernah otomatis, bahkan jika Anda memiliki pemain terbaik di dalam tim, dan itu juga berlaku untuk PSG," ujar Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya