VIDEO: Hattrick Memphis Depay Hancurkan Turki

Striker Timnas Belanda, Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@OnsOranje

VIVA Timnas Belanda tampil ganas saat meladeni Timnas Turki pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bermain di Johan Cruijff ArenA, dini hari tadi, De Oranje mencukur Turki 6-1.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Tim asuhan Louis van Gaal sudah unggul pada menit pertama. Davy Klaassen membuka keran gol Belanda di laga ini.

Memphis Depay kemudian berturut-turut mencetak tiga gol pada menit 16, 38, dan 54. Guus Til dan Donyell Malen melengkapi malam penuh bintang bagi Belanda.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Sementara, Turki hanya mampu mencetak gol hiburan lewat Cengiz Uender di masa injury time babak kedua.

Memphis menunjukkan kelasnya sebagai bintang di laga ini dengan torehan hattrick. Dia sukses membawa performa apiknya di klub ke Timnas Belanda.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Bersama Barcelona, pemain 27 tahun itu tengah on fire dengan mencetak dua gol dan satu assists dari dua laga. Sejauh ini, dia mampu mengisi peran Lionel Messi untuk membawa Tim asal Catalunya kembali bersaing di papan atas LaLiga.

Sebelumnya, Memphis juga sukses menyarangkan dua gol saat menghadapi Montenegro. Dalam duel tersebut, De Oranje menang empat gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Belanda masih tetap memimpin klasemen Grup G dengan koleksi 13 poin. Mereka unggul selisih gol atas Norwegia yang juga mengoleksi poin serupa.

Berikut gol-gol yang diciptakan Memphis Depay di duel kontra Turki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya