Inggris Vs Polandia: Pickford Tantang Lewandowski

Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Penjaga gawang timnas Inggris, Jordan Pickford tak takut ancaman dari bomber Polandia, Robert Lewandowski. Kiper 27 tahun ini menantang Lewandowski jelang duel

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Kedua pemain ini akan bertemu saat Inggris menghadapi Polandia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup I pada Kamis dini hari WIB 9 September 2021. Duel tersebut akan digelar di Stadion Warsawa. 

The Three Lions patut diunggulkan, menilik dari performanya sejauh ini skuad asuhan Gareth Southgate sempurna. Dari lima pertandingan mereka menyapu bersih dengan kemenangan. 

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Total 15 poin dikoleksi, di dua duel terakhir bahkan Harry Kane cs pesta gol. Melawan Hungaria dan Andorra, Inggris menang dengan skor serupa 4-0. 

Bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski.

Photo :
  • instagram.com/_rl9/
Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Meski unggul segalanya, Inggris wajib waspada. Sebab ada satu sosok yang jadi ancaman mata dalam duel tersebut. Dia adalah Lewandowski.

Lewandowski patut disoroti, performanya di level timnas dan klub begitu mengerikan. Di usia yang menginjak 33 tahun, Lewandowski tak absen pamer ketajaman. 

Sebelumnya dia berkontribusi ketika Polandia menaklukkan San Marino, dia mengemas 2 gol dari kemenangan telak 7-1. Di level klub, ketajaman pemain 33 tahun ini juga tak terbendung. Kini dia memuncaki daftar top scorer Bundesliga dengan 5 gol dari 3 laga. 

Tapi Pickford tak gentar, dia bahkan berani menantang sang bomber. "Kita tahu, Polandia ada di performa terbaik dan Lewandowski adalah striker top. Kami akan fokus di area tersebut dan siap untuk segalanya," kata Pickford, dilansir BBC. 

"Segalanya telah berkembang. Bagi saya, setiap hari kami berkembang dan akan melakukan hal terbaik yang saya bisa nanti," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya