Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Timnas Brasil dan Argentina Beraksi

Kericuhan saat duel Timnas Brasil vs Argentina ditunda
Sumber :
  • Sportbible

VIVA –  Big match antara Timnas Brasil melawan Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL batal digelar di pertengahan pekan lalu. Ini karena adanya intervensi dari otoritas kesehatan Brasil (Anvisa).

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Meskipun demikian, dua raksasa Amerika Selatan tersebut belum bisa bersantai. Keduanya masih akan bertanding besok pagi WIB, Jumat 10 September 2021.

Argentina menjamu Bolivia di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. Sedangkan Brasil menghadapi Peru di Itaipava Arena Pernambuco.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Di atas kertas, Argentina dan Brasil bisa dengan mudah menaklukkan lawan masing-masing. Melihat klasemen sementara, Peru dan Bolivia berada di posisi ke-7 dan 9.

Mengacu pada rekor pertemuan, Argentina dan Brasil juga lebih unggul. Terakhir, Argentina melibas Bolivia 4-1 di penyisihan grup Copa America 2021 pada 29 Juni 2021.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Sedangkan Brasil sempat bertemu Peru di semifinal Copa America. Selecao menang tipis 1-0 dalam duel di  Estádio Nilton Santos, 6 Juli 2021.

Saat ini Brasil memimpin klasemen zona CONMEBOL dengan catatan sempurna, 21 poin dari 7 pertandingan. Argentina membayangi dengan selisih enam poin.


Berikut jadwal siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan besok pagi:

05.30 WIB - Uruguay vs Ekuador - Mola TV
05.30 WIB - Paraguay vs Venezuela - Mola TV
06.00 WIB - Kolombia vs Chile - Mola TV
06.30 WIB - Argentina vs Bolivia - Mola TV
07.30 WIB - Brasil vs Peru - Mola TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya