Kebangetan, Timo Werner Gagal Cetak Gol di Gawang yang Kosong

Pemain Jerman rayakan gol Timo Werner
Sumber :
  • https://twitter.com/EURO2020

VIVA – Penyerang Timnas Jerman, Timo Werner jadi buah bibir menyusul kegagalannya mencetak gol ketika Timnas Jerman menghadapi Islandia pada Kamis dini hari WIB 9 September 2021. Padahal peluangnya sangat besar, pemain Chelsea ini sudah ada di depan gawang yang kosong.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Jerman menghadapi Islandia di lanjutan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Duel yang berlangsung di Laugardallsvollur menjadi milik De Panzer. 

Dominasi mereka terlihat sejak menit awal dan gelontoran empat gol menjadi bukti keganasan Jerman. Gol tersebut lahir masing-masing dari Serge Gnabry (4'), Antonio Rudiger (24'), Leroy Sane (56') da Timo Werner (88'). 

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Tapi kemenangan 4-0 tersebut bisa saja lebih telak jika Werner tak menyia-nyiakan peluang emasnya di menit ke-67. Kala itu, Jerman sudah unggul 3-0. 

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Diawali dari serangan dari sisi sayap, Iikay Guendogan memberikan bola ke Lukas Klostermann dan diteruskan dengan menusuk pertahanan lawan. Klostermann lalu mengirim umpan terukur ke mulut gawang. 

Bola sampai ke kaki Werner yang berdiri di tiang jauh dengan kondisi gawang yang kosong. Sayang seribu sayang, sepakannya malah melambung melewati mistar.

Penyesalan nampak pada raut muka Werner, dia menunduk usai gagal mengonfersi peluang tersebut. Beruntung, pemain 25 tahun ini bisa menebus kesalahannya lewat gol di menit akhir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya