Tambah Ganas di Dortmund, Haaland Selebrasi dengan 'Alhamdulillah'

Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA – Borussia Dortmund melakoni duel ketat dengan Bayer Leverkusen di lanjutan kompetisi Bundesliga. Bertanding di Bay Arena, Sabtu 11 September 2021, Die Borussen menang tipis 4-3.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Balas-balasan gol mewarnai pertandingan tersebut. Erling Braut Haaland menjadi bintang lapangan dengan membuat dua lesakan.

Dia juga menjadi pahlawan kemenangan dengan gol penalti pada menit 77. Padahal dalam laga tersebut Dortmund sempat dua kali ketinggalan dari Leverkusen.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hasil tersebut membuat Dortmund sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan sembilan poin. Mereka diketahui telah melakoni empat pertandingan sejauh ini.

Untuk Haaland, dia sudah mencetak lima gol di Bundesliga sejauh ini. Hanya tertinggal satu gol saja dari monster Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Sementara kemenangan atas Leverkusen dirayakan oleh Dortmund, salah satunya melalui postingan di media sosial. Yang menarik, dalam cuitan mereka mengunggah foto Haaland bersama pemain kelahiran Suriah, Mahmoud Dahoud, tengah mengacungkan kedua jarihnya ke langit.

Di sana juga ditulis, "Alhamdulillah Habibi,".

Semakin menarik karena kemudian cuitan tersebut dibalas dengan ucapan 'Alhamdulillah' pula oleh Haaland.

Kicauan Haaland  itu sontak ramai dibahas. Bahkan sejumlah fans kemudian memposting cuplikan ketika pemain asal Norwegia itu melakukan selebrasi gol di laga Liga Champions melawan Sevilla dan dia ketika itu mengucap 'Alhamdulillah' ke arah kamera.

Lepas dari hal tersebut, yang jelas penampilan Haaland bersama Dortmund semakin menjanjikan. Total dia kini sudah mencetak 65 gol dalam 65 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya