Manchester United Tak Mau Sembarangan Hadapi Young Boys

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United akan menjalani laga perdana Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan melawat ke Stadion Wankdorf, markas Young Boys pada Rabu dini hari WIB 15 September 2021.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Manajer MU, Ole Gunnar Solskajer tak mau anggap remeh sang lawan. Sebab, mereka bisa menembus fase grup karena penampilan yang tak kalah luar biasa.

Pada babak play-off, Young Boys berhasil mengalahkan Ferencvaros. Dalam dua pertemuan, kemenangan dengan skor 3-2 jadi hasilknya. Karena itulah mereka unggul agregat 6-4.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Solskjaer mengaku sudah memantau permainan Young Boys. Bahkan sampai mereka menang atas Zurich dalam kompetisi kasta tertinggi Swiss.

"Bukan hanya pertandingan mereka melawan Ferencvaros yang telah kami analisa. Saya pikir pertandingan melawan Zurich benar-benar mengesankan," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Baginya, permainan Young Boys memiliki karakter yang bagus. Para pemainnya begitu enerjik dan berani bermain menyerang.

"Mereka sangat meyakinkan, enerjik, atletis, dan berpikir untuk terus menyerang. Tim yang benar-benar mengesankan," tuturnya.

Apalagi nanti Young Boys akan bermain di markas sendiri. Dari pengalamannya, Solskjaer menganggap tim Swiss selalu berbahaya.

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit. Saya berasal dari Norwegia dan saya tahu mereka sedikit diuntukan di kandang. Kami harus bisa menghadapinya," ujar Solskjaer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya