Malmo FF Vs Juventus, Momen Indah Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri saat menangani Juventus
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Malmo FF vs Juventus akan jadi pertandingan pertama kedua tim di Grup H Liga Champions 2021/2022. Mereka akan saling berhadapan di Eleda Stadion, Rabu dini hari WIB 15 September 2021.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Massimiliano Allegri akan kembali memimpin Juventus berlaga di Liga Champions. Setelah di musim lalu, Andrea Pirlo yang menjadi pelatih tim berjuluk Si Nyonya Tua.

Bagi Allegri, momen ini sangat menarik. Dia kembali bersama Juventus dan memainkan pertandingan Liga Champions melawan Malmo FF.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Malmo FF adalah tim yang dihadapi Allegri ketika pertama kali melatih Juventus pada 2014 lalu. Saat itu mereka juga bertemu di fase grup.

Ketika itu, dalam dua pertandingan, Juventus mampu unggul dengan skor sama, yakni 2-0. Tapi untuk kali ini Allegri tak lantas mau jemawa.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Situasinya sekarang tidak dapat dibandingkan dengan pertandingan terakhir di sini," kata Allegri, dikutip dari Tribal Football.

Dia ingin anak asuhnya tetap bisa menang atas Malmo FF. Karena dengan tiga angka, kepercayaan diri mengarungi laga selanjutnya bisa bertambah.

"Kami harus menang untuk meletakkan fondasi yang tepat dan menghadapi persaingan grup dengan cara terbaik," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya